Tanam 1001 Pohon Ketapang Kencana Magetan siap wujudkan lingkungan yang bersih …

0
6

Tanam 1001 Pohon Ketapang Kencana Magetan siap wujudkan lingkungan yang bersih nan hijau.
.
Sahabat humas,
Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan Hergunadi pimpin rapat koordinasi dengan agenda gerakan penanaman 1001 bibit ketapang kencana di jalur wisata Sarangan. (24/02)
.
Bertempat di ruang rapat Kertonegoro, rapat dipimpin langsung oleh Ir. Hergunadi, MT selaku sekretaris daerah dan dilaksanakan secara virtual. Rapat dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, PLT Kepala Dinas PUPR, PLT Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan permukiman, perwakilan Dinas Perhubungan, Perwakilan Perhutani, beserta perwakilan dari Kecamatan Plaosan, Kelurahan Sarangan dan Desa Dadi.
.
Rencananya penanaman 1001 pohon ketapang kencana ini akan dilaksanakan pada hari Jum’at 5 Maret 2021 mendatang.
Dalam arahannya, Hergunadi menyampaikan agar semua instansi saling berkoordinasi dalam pelaksanaannya. Penataan lokasi harus dilaksanakan secara detail dimulai dari survey, menggali, menanam serta antisipasi penahan robohnya tanaman.
.
Selain itu, jika dalam pelaksanaannya ditemukan kendala agar dilakukan koordinasi dengan pemilik lahan dan menentukan lokasi pemindahan selanjutnya.
Beliau berharap agar masing-masing instansi bisa segera menyiapkan pelaksanaan gerakan tersebut, penataan lokasi harus dilakukan secara detail serta tidak melanggar aturan.
(Prokopim/pi/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here