Tampil Memukau, Farel Prayoga Jadi Penutup Festival Gubernur Soerjo 2022 Di Magetan

0
42
Penyanyi cilik Farel Prayoga saat menyanyikan lagu ojo dibanding bandingke di panggung halaman GOR KI Mageti Magetan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Penyanyi cilik Farel Prayoga yang pernah viral saat menyanyikan lagu “Ojo dibanding-bandingke” di Istana Presiden beberapa waktu lalu kini tampil memakau  di acara penutup Festival Gubernur Soerjo 2022.

Tampak jelas antusias  ribuan penonton saat penanyi cilik asal Banyuwangi tersebut naik panggung  yang terletak di halaman Gedung Olahraga (GOR) Ki Mageti.

Suasana semakin seru ketika Farel menyanyikan lagu judul “Ojo dibanding Bandingke. Mulai dari anak-anak dan orang dewasa mereka ikut bernyanyi bersama-bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Suprawoto Bupati Magetan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur atas kepercayaannya menyelenggarakan Festival Gubernur Soerjo di Magetan.

Lebih lanjut, demi ketertiban dan keamanan bersama Bupati mengajak masyarakat Magetan untuk menutup festival ini dengan damai.

“Mari kita teladani semua hal dari Gubernur pertama Jawa Timur yang juga  pernah menjadi Bupati di Magetan, Gubernur Soerjo. Jaga betul magetan yang kita cintai, kita tunjukkan magetan cinta damai,” ungkapnya di hadapan ribuan penonton. Sabtu Malam, (19/11/2022).

Senada dengan Bupati Suprawoto, Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi juga mengajak masyarakat Magetan untuk menutup acara ini dengan tertib, aman, dan damai.

“Mari kita nikmati malam ini dengan gembira dan damai. Mari kita bantu bersama-sama Bupati kita, Gubernur kita, agar kemudian bisa membangun Magetan, bisa membangun Jawa Timur dengan lebih baik lagi,” ajaknya.

Diawali dengan penyerahan hadiah lomba yang diadakan dalam serangkaian Festival Gubernur Soerjo 2022, penampilan Reog, penyerahan penghargaan Anugerah Soerjo, acara ini ditutup dengan penampilan memukau dari Farel Prayoga.

Turut hadir sebagai tamu undangan, Forkopimda dan Anggota DPRD  Provinsi Jawa Timur, Forkopimda dan Anggota DPRD Kabupaten Magetan, Sekdakab, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Magetan beserta tamu undangan lainnya.

Jurnalis: Tim.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here