Talk show “Ramadhan Berkah Momentum Meningkatkan Kedermawanan Dan Kepedulian” B…

0
30

Talk show “Ramadhan Berkah Momentum Meningkatkan Kedermawanan Dan Kepedulian”

Bertempat di Pendapa Surya Graha, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Magetan menyelenggarakan talkshow dengan mengambil tema “Ramadhan Berkah Momentum Meningkatkan Kedermawanan Dan Kepedulian”, Senin (10/5).

Talkshow pagi ini menghadirkan narasumber yaitu Bupati Magetan, Kepala Kemenag Magetan dan juga Ketua BKMT Magetan.

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan, banyak orang yang berpuasa itu hanya mendapatkan haus dan lapar saja, kalau memahami tentang puasa dan hadistnya banyak manfaat terkandung didalamnya. Kalau kita punya niat baik pasti dapat ridho Allah. “Magetan sekarang ini mempunyai banyak masjid yang bagus, tapi jangan lupa juga harus memakmurkan bukan jamaahnya saja tetapi sektor lingkungan dan masyarakatnya”, katanya.

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Magetan Titik Suprawoto mengajak untuk bersama-sama berjuang untuk melangkah dengan tatacara kehidupan baru untuk melakukan kebaikan dan kemuliaan seperti di bulan yang penuh berkah ini meskipun ditengah-tengah pandemi covid-19 yang tidak kunjung selesai. Ditambah baru-baru ini muncul varian virus baru.

Titik Suprawoto juga mengajak bersabar meskipun sebenarnya saudara-saudara kita atau bahkan kita yang jauh dari keluarga kita ingin berkumpul bersama keluarga. “Semoga pandemi segera selesai dan kita menjalani kehidupan di tata kehidupan yang baru”, ujarnya
(diskominfo/pb.wan/dok.cup/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here