Suprawoto Sebut Taman Refugia Alternatif Tujuan Wisata Di Magetan

0
106

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Taman Refugia yang berada di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur tepatnya di jalan raya Magetan-Sarangan oleh Bupati Magetan Suprawoto akan diwujudkan sebagai alternatif tujuan wisata di Magetan.

“Tempat yang sangat strategi yakni dipinggir jalan raya Magetan-Sarangan tentunya akan membawa daya tarik tersendiri, sebab disini banyak macam bunga,”ujar Suprawoto.

Lebih lanjut, untuk melengkapi fasilitas yang berada di taman Refugia pihak pemerintah akan melakukan bertahap. “Saat ini sudah ada lapak kuliner Sugarberry, lapak tersebut mengakomodasi warga sekitar guna pemberdayaan ekonomi,” kata Suprawoto. Selasa (22/12/2020).

“Kami berharap kepada pelaku usaha di taman Refugia harus ada rasa memiliki dan menjaga. Disadari atau tidak Refugia kedepan bisa menjadi magnet bagi pengunjung. Tentunya akan mampu menggerakkan perekonomian masyarakat,”ungkapnya.

Dalam hal ini bupati Magetan juga berpesan kepada seluruh pelaku usaha yang berada disekitar taman Refugia untuk selalu menjaga kebersihan dan kulitas kuliner yang dijual.

Sementara itu, usai sambutan bupati Magetan Suprawoto menyerahkan hadiah lomba Cinematic Video Kreatif Refugia Magetan kepada pemenang lomba.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here