Songsong Pengembangan Desa Wisata Pemkab Magetan Gandeng ITB Bandung. Dalam r…

0
22

Songsong Pengembangan Desa Wisata Pemkab Magetan Gandeng ITB Bandung.

Dalam rangka pengembangan desa wisata di Kabupaten Magetan, Pemerintah Kabupaten Magetan menerima kunjungan Alumni dan Perwakilan Institut Teknologi Bandung (ITB), dikemas dalam silahturahmi Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa ITB di Kabupaten Magetan, Senin (1/11). Hadir dalam silahturahmi tersebut Kepala Dinas PMD, Kominfo,  Parbud, dan Kabag Pemerintahan.

Dr. G. Prasetyo Adhitama dari Direktorat Kemahasiswaan ITB menyampaikan  “Terimakasih kepada bapak Bupati yang sudah menerima kunjungan kami, Kami punya visi yang sama dengan Pemkab Magetan sehingga nantinya bisa  berkolaborasi, artinya ITB dan Bapak Bupati untuk bisa bersama sama membantu menyelesaikan persoalan yang dihadapai oleh masyarakat.

Lebih lanjut Prasetyo mengungkapan bahwa adalah suatu kebanggaan jika  ITB dan  Pemerintah Kabupaten Magetan bisa berkolaborasi, harapan yang baik ini, dengan tujuan yang baik, tentunya bisa dicapai dengan baik pula, pungkas Prasetyo.

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Magetan telah menawarkan MOU dengan ITB untuk melakukan pendampingan utamanya kerja sama dibidang research KKN tematik mahasiswa ITB di Kabupaten Magetan. ” Terima kasih banyak kepada teman teman dari ITB yang telah hadir di Magetan,  Ini sebagai langkah awal, dan segera di tindak lanjuti MOU nya. Sehingga nantinya di Magetan, utamanya di desa desa bisa dibimbing dalam segala hal. Sesuai dengan keilmuan yang dimiliki, keahlian yang dimiliki oleh sumber sumber daya manusia yang dimiliki oleh ITB.” ungkap Kang Woto

“Kita berharap sekali, karena ITB punya reputasi yang sangat luar biasa mudah mudahan keahliannya bisa menular dikabupaten Magetan.” harap Suprawoto.(diskominfo/pb.ryz/dok.cup/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here