SobatKom.. Masih ingat dengan Yuda Erfin Prasetyawan? Pemuda asal Desa Dukuh Kec…

0
38

SobatKom..
Masih ingat dengan Yuda Erfin Prasetyawan?
Pemuda asal Desa Dukuh Kec. Bendo ini terpilih menjadi pemenang dalam pemilihan Pemuda Pelopor Tahun 2021 Kabupaten Magetan yang dilaksanakan bulan April silam. Yuda yang mengangkat potensi Jeruk Pamelo terpilih sebagai pemuda pelopor di bidang pangan.

Sesuai ketentuan, setelah Yuda memenangkan pemilihan tingkat Kabupaten, Dia akhirnya mewakili Kab. Magetan untuk mengikuti seleksi pemuda pelopor Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2021.

Perjuanganya sampai saat ini sudah melalui beberapa tahap penilaian. Provinsi sudah melakukan penilaian pada 5 Juni yang lalu. Penilaian berlanjut kemarin tanggal 23 Juni telah dilakukan penilaian Fact Finding oleh panitia dari Provinsi.

Bagi peserta Juara 1, 2 dan 3 tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2021 nantinya akan mewakili Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Nasional.

Mari kita dukung dan doakan, agar Yuda Erfin Prasetyawan mampu mengangkat nama Magetan dan potensinya melalui kejuaraan ditingkat Provinsi bahkan sampai tingkat Nasional.
(diskominfo:pb.cup/dok.dikpora/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here