Siti Hergunadi Terpilih Sebagai ketua Perwosi Masa Bakti 2021-2025 Tak hanya pr…

0
51

Siti Hergunadi Terpilih Sebagai ketua Perwosi Masa Bakti 2021-2025

Tak hanya pria saja yang perlu olahraga, wanita pun juga demikian. Pemikiran itulah yang mendasari perlunya menumbuhkembangkan wanita yang cinta olahraga di Kabupaten Magetan.

Saat ini Magetan telah memiliki organisasi Persatuan Wanita Olahraga seluruh Indonesia (Perwosi) yang hari ini Kamis (6/5) menggelar Musyawarah Cabang. Muscab dilaksanakan di ruang pertemuan kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Magetan. Agenda muscab kali ini yakni pemilihan Ketua dan Pengurus Perwosi Kabupaten Magetan masa bakti 2021- 2025.

Acara teraebut dihadiri oleh pelindung Perwosi Titik Suprawoto, Penasehat perwosi, dan KONI Kab. Magetan sebagai pengarah, serta peserta muscab perwosi yang berjumlah kurang lebih 35 orang. Kegiatan muscab dibuka oleh wakil ketua 1 ketua umum koni Saif Muchlissun, dan Sekretaris Umum Koni Joko Purnomo.

Dalam sambutannya, Titik Suprawoto berpesan agar anggota Perwosi harus menggerakkan wanita untuk lebih mencintai olahraga agar menjadi wanita yang selalu bugar, enerjik dan kreatif. “Dengan jiwa raga yang sehat dan kuat diharapkan dapat menjadikan wanita dapat selalu berkiprah untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang semakin unggul, smart dan mandiri dalam keluarga maupun masyarakat”, ujarnya

“Perwosi harus aktif mengajak masyarakat untuk berkiprah lebih aktif lagi dalam mengolahragakan wanita serta meningkatkan prestasi olahraga wanita di Magetan khususnya atlet-atlet wanita”, tambahnya.

Hasil agenda pemilihan, terpilihlah Siti Hergunadi sebagai ketua Perwosi. Selamat Ibu! Semoga di bawah kepemimpinan yang baru Perwosi dapat berperan aktif memajukan wanita di bidang olahraga.
(diskominfo/edt.cup/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here