Silaturahmi ke Ponpes Al Fatah Temboro : Bupati Suprawoto Berikan Bantuan Bus Se…

0
34

Silaturahmi ke Ponpes Al Fatah Temboro : Bupati Suprawoto Berikan Bantuan Bus Sekolah, Sembako dan Alat Bantuan Prokes Program Hibah Kementerian Kerjasama Tim Sinergisitas Kementerian/ Lembaga.
.
Sahabat humas,
Bupati Magetan beserta Forkopimda bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Al Fatah Temboro di ruang VIP lantai 2 gedung Galery Joko Tingkir Trangkil, Sabtu (5/6/2021).
Dalam sambutannya Bupati Suprawoto menyampaikan tujuan silaturahmi sekaligus untuk menyerahkan bantuan Program Hibah dari Kementerian RI dan paket bantuan dari Pemkab Magetan.
.
KH Ubaidilah Ahror yang akrab disapa Gus Bed dalam tausiyahnya berpesan agar dalam hidup ini kita senantiasa menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. “Ponpes Al Fatah Temboro selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan serta mamberikan asupan makanan bergizi guna mendapatkan imun yang kuat agar terhindar dari covid-19”, terangnya. Beliau berharap agar Allah SWT segera mengangkat pandemi covid dari dunia ini.
.
Adapun bantuan yang diserahkan antara lain :
1. Bus Sekolah tipe elf long Mistsubishi Karoseri Piala Mas Program Hibah dari Kementerian Perhubungan bekerjasama Tim Sinergisitas Kementerian/Lembaga.
2. Kendaraan Roda 3 Hibah dari Kementerian PUPR Pusat bekerjasama Tim Sinergisitas Kementerian/Lembaga
3. Penyerahan Sembako/Bahan Baku Makanan Pokok dari Dinas Sosial Kab. Magetan berupa :
a) Beras : 1000 Kg
b) Bahan Makanan Pokok Lain berupa Minyak 60 Liter, Gula 100 Kg, Mie 10 Dos.
4. Alat Bantuan Prokes dari Satgas/BPBD Magetan berupa :
a) Masker 2.500 buah
b) Hand sanitiser 5 dus
c) Disinfektan 5 dus.
.
Walikota Bengkulu yang turut hadir menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan masyarakat Magetan yang memulyakan tamu dengan sebaik-baiknya. “Kami disini mengamalkan bagaimana mencari keberkahan dan ridho Allah SWT untuk bisa mendongkrak ekonomi serta menata ke depan Kota Bengkulu”, ungkapnya.
.
Pada kesempatan itu Bupati dan Forkopimda juga menyaksikan Galeri Joko Tingkir Trangkil yang berisi koleksi Artefak Sejarah Islam bersama Kyai Ubaydilah Ahror dan pemandu/ pendamping dari ponpes setempat.
(Prokopim/pi/dok.be/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here