SIAP SIAGA BERKEMBANGNYA PAHAM PEMECAH PERSATUAN BANGSA . Sahabat Humas…Disada…

0
96

SIAP SIAGA BERKEMBANGNYA PAHAM PEMECAH PERSATUAN BANGSA
.
Sahabat Humas…Disadari atau tidak saat ini tengah berbagai paham yang mengancam persatuan dan kesatuan. Radikalisme, Terorisme, Separatisme, Komunisme dan Isu Sara. Apalagi ditengah kemajuan teknologi informasi, paham-paham tersebut bisa secara cepat meluas.
.
Oleh karena itulah, Pemkab Magetan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) kabupaten Magetan menggelar Deklarasi dan Penandatanganan Pernyataan Sikap Bersama Menolak Radikalisme, Terorisme, Separatisme, Komunisme dan Berita Hoax serta Isu Sara di kabupaten Magetan. Acara dilaksanakan di RM. Hamada Joglo, Senin (14/12/2020). Hadir pada acara tersebut segenap anggota FORKOPIMDA, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Magetan.
.
Disampaikan Bupati Suprawoto bahwa betapa bahayanya paham-paham tersebut. Kesiapsiagaan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat sangat diperlukan. Tentu dengan melibatkan peran aktif berbagai elemen baik TNI, POLRI, Pemerintah dan masyarakat.
.
Bupati Suprawoto juga menyampaikan bahwa deklarasi dan penandatanganan sikap tersebut sebagai wujud komitmen untuk memberantas tumbuh dan berkembangnya paham pemecah persatuan dan kesatuan bangsa di Magetan. (Humasprotokol/dj/pb1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here