Setelah selesai giat penanaman di pertigaan masuk wisata Sarangan, Bupati Mageta…

0
66

Setelah selesai giat penanaman di pertigaan masuk wisata Sarangan, Bupati Magetan bersama rombongan melanjutkan menuju lingkungan Mandoran Kelurahan Sarangan untuk mengikuti giat penghijauan dengan penanaman bibit pohon Tabebuya.

Perwakilan warga lingkungan Mandoran mengatakan bahwa adanya program penghijauan ini oleh warga setempat dapat menjadikan lingkungan Mandoran sebagai destinasi wisata kedua setelah Telaga Sarangan. “Kami juga ada program sentra bunga dan sayur.”

Bupati Magetan Suprawoto, menyambut baik antusiasme warga lingkungan Mandoran dan penggiat lingkungan. “Magetan harus hijau, indah apalagi Sarangan. Mari kita unggulkan Sarangan ini dimulai dari desa Mandoran.”

Suprawoto berharap bahwa lingkungan Mandoran sukses sebagai dukuh sentra bunga dan sayuran. Di mana keberhasilan konsepnya nanti akan dikembangkan oleh Pemerintah kabupaten Magetan di Tirtosari.

“Desa itu kalau cantik, meski jauh akan didatangi wisatawan. Hal ini akan membuat semuanya lebih maju khususnya di Magetan.” akhir Suprawoto.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here