Seorang Warga Bogorejo Magetan Tewas Tersambar KA Argo Wilis

0
17
Setelah dilakukan visum dilokasi Jenazah Korban dievakuasi petugas Polisi

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Sudir (65) Warga Desa Bogorejo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur tewas setelah tersambar Kereta Api (KA) Argo Wilis di perlintasan KA Km 175 Jalur Hulu masuk Dusun Gombel, Desa Bogorejo. Jumat, sekitar pukul 16.00 WIB, (29/07/2022).

Sesuai keterangan dari sejumlah saksi, sebelum kejadian korban dan istri tengah sedang mencari rumput di sebelah selatan sekitar rel kereta api,  selanjutnya korban hendak menengok sawah yang berada di utara rel kereta api

“Korban membawa atau nuntun sepeda ontel mau nyebrang rel bermaksud mau melihat sawah miliknya,” kata Agung warga sekitar.

Sementara itu, AKP Ruwajianto Kapolsek Barat mengatakan setelah dilakukan olah TKP diketahui bahwa korban atau yang bersangkutan menderita gangguan pendengaran.

“Saat kejadian kecelakaan, korban hendak ke sawah nyebrang rel sambil nuntun sepeda ontel, karena korban tidak mendengar atau tidak tahu ada kereta api yang akan lewat akhirnya korban tersambar dan meninggal di lokasi,” terang Ruwajianto.

Dijelaskan, korban tertabrak di perlintasan kereta api tanpa palang pintu. ”Korban lewat jalan yang tidak layak digunakan, karena ini bukan tepat penyeberangan,” paparnya.

“Korban tertabrak kereta api terseret hingga kurang lebih 49 meter, dan korban meninggal di lokasi,” jelasnya.

Disebutkan, korban tertabrak kereta api Argo Wilis jurusan Bandung –Surabaya. ”Saat kejadian kereta api datang dari arah barat atau Bandung akan ke arah Surabaya,” pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here