Senang, 300 Karyawan Pabrik Triplek Vaksin Gratis di Kodim 0804 Magetan

0
33
Salah tugas Medissedang mevaksin Kasmini salah satu karyawan pabrik triplek di Halaman belakang Kodim Magetan.

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. 300 karyawan PT. Alam Damai Mitra Rasa (Admira) Sukomoro Magetan, Jawa Timur mengikuti vaksin gratis di Kodim 0804 Magetan.

Sesuai pantauan jurnalis Suara Kumandang dari 300 karyawan PT. Admira terlihat kompak mereka menggunakan kostum yang sama dengan corak warna biru kombinasi kuning.

Mereka mengaku senang dengan layanan vaksin gratis yang diberikan oleh Kodim 0804 Magetan.

“Layanan vaksin di sini cepat dan pelayanannya sangat baik serta antriannya cukup teratur, ” ujar Kasmini salah satu karyawan pabrik triplek.

Selain merasa senang ibu yang murah senyum ini juga merasa lega setelah mendapatkan vaksin gratis. “Awalnya saya merasa takut Mbak dengan adanya vaksin ini, namun setelah dikasih tahu dari pihak Kodim terkait vaksinasi kami berani vaksin,” kata Kasmini.

“Ketakutan saya itu awalnya dengar-dengar yang sudah ikut vaksin adanya efek ‘seperti itu’, ternyata tidak,” ceritanya.

Sementara itu, Kodim 0804 Magetan memfasilitasi vaksin gratis kepada masyarakat termasuk karyawan PT. Admira untuk membantu upaya program Pemerintah dalam membentuk kekebalan (herd immunity).

“Dari Kodim sudah didukung sekitar 2.000 vaksin untuk pelaksanaan selama dua hari ini,” jelas Letkol Inf. Ismulyono Tri Widodo Dandim Magetan 0804.

Dijelaskan pula, upaya vaksin ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta mengurangi angka penyebaran COVID-19 di Magetan.

“Antusias masyarakat hingga sampai hari ini sangat tinggi, hal ini juga berkat kerja keras para Bhabin dalam mensosialisasikan kepada masyarakat,” paparnya.

Ini terbukti sampai hari ini sudah ada peserta vaksin berjumlah ribuan. “Ya salah satunya dari 300 karyawan PT. Admira,” pungkasnya.

Jurnalis: Anita Tata.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here