Selamat malam sobat kominfo… Berdasarkan laporan yang diterima BPBD Kab. Mage…

0
15

Selamat malam sobat kominfo…

Berdasarkan laporan yang diterima BPBD Kab. Magetan terjadi banjir luapan yang diakibatkan hujan dengan intensitas tinggi di sejumlah titik wilayah di Kab. Magetan. Adapun titik area kota meliputi :
1. Jl. Mayjen Sukowati (Depan Samsat Magetan)
2. Perempatan dan Selatan Polsek Ngariboyo
3. Sekitaran Masjid Nafi Ngariboyo
4. Jl. Yos Sudarso
5. Jl. Pasar Baru Timur
6. Jl. Imam Bonjol

Saat ini Sekretaris Daerah Kab. Magetan Hergunadi didampingi Asisten 1, Kalaksa BPBD Magetan, Pusdalops-pb, TRC-PB, Agen Bencana Prov. Jatim bersama TNI/POLRI serta masyarakat setempat meninjau ke lokasi titik banjir luapan dari Sungai Ulo Kec. Kartoharjo yang mulai memasuki sebagian area permukiman warga di Ds. Ngelang Kec. Kartoharjo.

Akibat intensitas hujan yang cukup tinggi malam ini mengakibatkan amblesnya jembatan yang berada di Ds. Banjarpanjang Rt.5/Rw.1 Kec. Ngariboyo.

Untuk menjaga keamanan masyarakat, saat ini beberapa ruas jalan ditutup/dialihkan untuk menghindari titik banjir. Dihimbau kepada seluruh pengendara kendaraan, agar berhati-hati saat berkendara dan menghindari jalan yang berpotensi banjir dan longsor.

Mari kita saling memberikan informasi dan diharapkan partisipasi warga untuk dapat memberikan laporan apapun juga tentang dampak bencana banjir kepada posko tanggap darurat bencana terdekat.

(Kominfo/bpbdmagetan/pb.cup/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here