Satlantas Polres Magetan Dan HCM Santuni Anak Yatim

0
41
AKP Trifonia Situmorang Kasat Lantas Polres Magetan menyerahkan sembako kepada pimpinan santri

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Peringati Sumpah Pemuda yang jatuh tiap tanggal 28 Oktober Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Magetan  bersama Hijet Club Magetan (HCM) silaturahmi dan serahkan bantuan paket sembako kepada anak yatim di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Iklas Karasan Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Minggu,(24/10/2021).

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh AKP Trifonia Situmorang Kasat Lantas Polres Magetan.

“Kami harapkan bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban mereka dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari,”ujar Trifonia.

Saat memberikan bantuan sembako Satlantas Polres Magetan juga memberikan edukasi kepada para anak yatim  untuk selalu taat aturan lalulintas di jalan.

“Dimasa pandemic COVID-19, pihak kami juga menghimbau kepada para santri untuk selalu mematuhi  prokes dalam rangka memutus penyebaran COVID 19 di wilayah Kabupaten Magetan,” kata Trifonia.

Sementara itu, Ponpes Al Iklas Karasan mengaku senang atas bantuan yang diberikan oleh Polres Magetan dalam hal ini Satlantas. Beraharap bantuan tersebut menjadi berkah untuk semuanya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here