Sambut HUT Ke-50 Korpri, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Magetan Gelar Seminar A…

0
14

Sambut HUT Ke-50 Korpri, Dewan
Pengurus Korpri Kabupaten Magetan Gelar Seminar ASN BerAKHLAK, Bangga Melayani Bangsa.

Sahabat Humas,
29 November 2021, akan diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Menyambut usia setengah abad, KORPRI diharapkan mampu memberikan pelayanan secara maksimal bagi bangsa. Dalam rangka HUT Ke-50 Korpri, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Magetan menggelar Seminar Core Values ASN yang bertajuk Bangga Melayani Bangsa. (25/11/2021)
.
Seminar ini mengangkat tema Percepatan Transformasi ASN, dengan nilai dasar atau core values bagi ASN yakni “BerAkhlak”, akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Dan Employer Branding yang merupakan moto ASN dalam bekerja yakni “Bangga Melayani Bangsa”, yang telah dilaunching oleh Presiden Jokowi pada 21 Juli 2021 silam.
.
Dalam sambutannya Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan sebagai anggota KORPRI, ASN harus mempu memberikan pelayanan yang maksimal bagi bangsa dan negara. Selain itu ditengah pandemi ini kita sebagai ASN harus menjadi pelita bagi masyarakat yang mengalami kesulitan. Sebagai orang yang telah dipercaya untuk melayani masyarakat, sudah selayaknya kita semua sebagai ASN melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
.
Adapun narasumber dalam seminar ini adalah Giovanni Anggasta, dari Deputi Sumber Daya Manusia Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara. Giovanni membawakan materi mengenai penguatan budaya kerja dan employer branding sebagai bagian dari strategi akselerasi transformasi SDM aparatur dalam mendukung reformasi birokrasi. Di akhir acara juga dilakukan tanya jawab dengan peserta seminar. Digelar secara hybrid, daring dan luring. Seminar diikuti oleh seluruh Kepala OPD secara luring di Ruang Rapat Ki Mageti sementara anggota KORPRI pada OPD mengikuti secara daring dari kedudukan masing-masing.
(Prokopim/pi/dok.bee/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here