Sahabat Prokopim, Bupati Suprawoto menerima audiensi dengan Sartika Dian Nurain…

0
18

Sahabat Prokopim,
Bupati Suprawoto menerima audiensi dengan Sartika Dian Nuraini, seorang penulis, penerjemah, Founder Indonesian Literary Collective yang sekaligus menjadi Direktur Utama Penerbit Ubarampe, bertempat di ruang rapat Pendapa Surya Graha, Rabu, (05/01/2022).
.
Audiensi ini bertujuan untuk menyampaikan kerjasama program Residensi Penulis di Magetan. Program ini menawarkan open call dan undangan terbuka kepada penulis profesional dan sastrawan mumpuni untuk tinggal selama 1 (satu) minggu di Magetan. Untuk menelusuri, melakukan riset dan menceritakan kembali berbagai macam narasi di Magetan.
.
Residensi ini rencananya akan berlangsung selama 1 (satu) minggu dan penulis juga diminta untuk memberikan materi belajar menulis bagi penulis muda di Magetan. Tentunya menghadirkan mentor-mentor sastrawan dan teaterawan profesional.
.
Bupati Suprawoto menyambut baik program literasi yang ditawarkan dan tentunya program ini bisa dikolaborasikan dengan Dinas Arpus dan Dinas Dikpora. “Kita punya sarana prasarana Graha Literasi yang bisa dimanfaatkan. Sebagai Kabupaten Literasi kita harus terus menggerakkan budaya Literasi, silakan berkolaborasi dengan dinas-dinas terkait agar bisa terlaksana,” tutur Bupati Suprawoto.
(Prokopim/edh/be/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here