Sahabat Humas, Sehabis pimpin apel pagi di kantor PPKBPP & PA Bupati Magetan men…

0
20

Sahabat Humas,
Sehabis pimpin apel pagi di kantor PPKBPP & PA Bupati Magetan meninjau aktivitas penggilingan padi dan pengering padi, jagung di Desa Widorokandang Kecamatan Sidorejo, sebelum hadir diacara Penyerahan KKN- T di aula Balai Desa Widorokandang. (29/06/2021)

Bupati didampingi Kepala dinas PMD, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Kepala DTPHPKP saat meninjau lokasi area penggilingan padi menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Magetan siap melakukan pendampingan terkait apa yang menjadi kendala program desa dan program kelompok tani.
Salah satu pengurus kelompok tani ‘ Gapoktan Jaya’ menyampaikan bahwa kendala yang saat ini dihadapi adalah permodalan dan untuk ketersediaan alat saat ini sudah mencukupi.

Menanggapi hal itu Bupati Suprawoto perintahkan Kepala Dinas DTPHPKP yang saat itu mendampingi agar permasalahan yang dihadapi kelompok tani tersebut agar dibicarakan bersama.
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Widorokandang Wahyu Toni Maulana dihadapan Bupati Suprawoto menyampaikan rencana pembangunan embung dan track sepeda gunung sebagai usaha memajukan Desa lewat dunia wisata, dan Bupati apresiasi atas rencana itu dan saat itu juga memerintahakan Kepala Dinas PMD dan Dinas Parbud agar dikomunikasikan guna terlaksananya program desa.
(Prokopim/gtm/KD1).
@ipbofficial

 

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here