Sahabat Humas, Peresmian Kantor Baznas Kabupaten Magetan diawali dengan pemotong…

0
17

Sahabat Humas,
Peresmian Kantor Baznas Kabupaten Magetan diawali dengan pemotongan pita dan penyerahan bantuan beasiswa, bantuan alat usaha, alat sekolah, bantuan bedah rumah dan bantuan modal usaha kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.
Saat meresmikan gedung baru Kantor Baznas Magetan Rabu 17 November 2021, Bupati mengungkapkan atas nama pemerintah kami ucapkan terimakasih dengan segala upaya, kinerja Baznas telah ikut membatu program pemerintah menuntaskan keluarga yang kurang beruntung dan ini amanah yg luar biasa.
Selanjutnya saat ini adalah era digital yang di tandai transparansi sehingga ada sebuah cara untuk menarik zakat melalui cara digital agar lebih optimal sehingga akan memberikan kemudahan dan nilai lebih melalui zakat online.

Acara peresmian Kantor Baznas juga ditandai dengan pemotongan tumpeng, sebagai informasi untuk lokasi kantor Baznas Kabupaten Magetan berada di Jalan Tripandita Nomor 12 Magetan.

Acara dihadiri Bupati Magetan, Perwakilan Bank Jatim, Ketua BAZNAS K.H Sumarno Abdul Azis, Kepala Bagian Kesra, Kepala Bagian Prokopim dan segenap undangan lainnya.
(Prokopim/gtm/bee/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here