Sahabat Humas, Ketua komisi hubungan lembaga dewan pers pusat Agus Sudibyo serta…

0
21

Sahabat Humas,
Ketua komisi hubungan lembaga dewan pers pusat Agus Sudibyo serta segenap tim penguji kompetensi wartawan hadir di Magetan di sambut oleh Bupati Suprawoto di dampingi Sekdakab, serta asisten bertempat di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha Jumat 12 November 2021.

Acara ini dalam rangka penyambutan Dewan pers pusat dan tim penguji program standart kompentensi wartawan.
Agus Sudibyo dalam sambutanya menyampaikan maksud dan tujuannya adalah melaksanakan program rutin dari dewan pers untuk meningkatkan profesionalisme, kapasitas para wartawan dengan melaksanakan uji kompetensi wartawan dan ini program rutin dari dewan pers bekerjasama dengan Bapenas, Kemenkominfo RI, Kementerian Keuangan dan Konstituen Pers Nasional untuk terus melakukan upaya meningkatkan pendidikan serta kompetensi teman-teman wartawan.
Selain itu Beliau juga merasa takjub dengan pesona alam pegunungan begitu sejuk serta memiliki panorama alam yang tidak kalah dengan destinasi wisata populer di Indonesia.

Kemudian Bupati Magetan dalam sambutan penerimaan tim penguji kompentensi wartawan menyampaikan ” Bahwa Magetan itu kota yang tenang dan malam ini kehadiran tokoh-tokoh pers nasional, terimakasih dan selamat datang di Kabupaten Magetan.

Bagi saya media itu bagaikan laboratorium klinik, ketika saya periksa / check up dan hasilnya gula darah tinggi maka saya harus taat untuk mengurangi konsumsi karbohidrat, sama halnya dengan kehadiran media yang mengkritik saya, saya justru terimakasih karena dari kritik itu akan saya sampaikan kepada perangkat daerah atau OPD agar berhati-hati, waspada dan mengurangi hal-hal yang menimbulkan kesalahan serta rasa yang kurang baik. Sehingga jalannya roda pemerintahan akan lebih baik “. Pungkas Bupati Suprawoto.
(Prokopim/gtm/KD1

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here