Sahabat Humas, Dinas PPKBPP & PA Magetan laksanakan apel pagi, Selasa (29/06/202…

0
22

Sahabat Humas,
Dinas PPKBPP & PA Magetan laksanakan apel pagi, Selasa (29/06/2021).
Dalam serangkaian kegiatan Harganas ke- 28 di Kabupaten Magetan dilaksanakan diantaranya seperti :
1. Pelayanan KB
2. Bhakti sosial Insan Genre 18 Kecamatan berupa pemberian sembako
3. Pemilihan Duta Genre Kab. Magetan
4. Apel Harganas
5. Dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana ( pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana) di Kab. Magetan, Bupati Magetan telah menerima penghargaan Manggala Karya Kencana tahun 2021.
Presiden RI Jokowi dijadwalkan hadir pada Peringatan Hari Keluarga Nasional Tahun 2021 di Auditorium BKKBN Jakarta dan diikuti para Bupati / Walikota se- lndonesia secara virtual dari daerah masing – masing, untuk Kabupaten Magetan dilaksanakan di ruang jamuan Pendapa Surya Graha.

Hari ini Bupati Suprawoto memimpin Apel pagi di Dinas PPKBPP dan PA yang diikuti oleh ASN Dinas tersebut,
dalam sambutannya Bupati mengatakan kita harus memberi pengajaran bahwa segala sesuatu perlu direncanakan agar terbentuk keluarga yang sejahtera dan bahagia. Selain itu kita wajib memberikan motivasi bagi masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Layak Anak dan bertanggung jawab dalam memenuhi hak anak, melindungi mereka dari kekerasan dan eksploitasi. Diharapkan dari kerja keras kita akan menjadikan anak-anak Magetan bisa tumbuh kembang dengan baik.
Di akhir sambutan Bupati menekankan agar stunting di Magetan dapat tertangani dengan baik dengan memperhatikan faktor lingkungan mulai status gizi ibu, ketercukupan gizi anak dan kebersihan lingkungan.
(Prokopim/gtm/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here