Sahabat Humas, Bupati Suprawoto tinjau progres pembangunan revitalisasi Pasar Ba…

0
12

Sahabat Humas,
Bupati Suprawoto tinjau progres pembangunan revitalisasi Pasar Baru Magetan, Selasa (23/11/2021). Sampai dengan hari ini progres pembangunannya sudah hampir mencapai 70%. Bupati Suprawoto ingin memastikan pekerjaan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, baik waktu dan pelaksanaannya. Agar nantinya benar-benar bisa menjadi tempat perputaran ekonomi masyarakat Magetan.
.
Pasar Baru Magetan pernah menjadi ikon pusat perbelanjaan Magetan pada masanya. Menjadi jantung perekonomian di Magetan. Aneka kebutuhan masyarakat dapat diperoleh di sana. Namun seiring perkembangan jaman, pamor Pasar Baru Magetan kian surut, seiring berkembangnya sektor perdagangan dan industri serta pusat perbelanjaan lain.
.
Oleh karenanya dengan revitalisasi Pasar Baru ini diharapkan menjadi penggerak perkembangan ekonomi di Magetan, menarik minat wisatawan luar kota untuk berkunjung. Adapun konsep masterplan yang dibuat oleh pakar dari Universitas Brawijaya Malang, menjadikan pasar baru sebagai pusat penjualan barang dan aksesoris khas Magetan, pusat oleh-oleh khas Magetan serta kuliner.
(Prokopim/edh/arf/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here