Sahabat Humas, Bupati Suprawoto menerima kunjungan silaturahmi Manager Bank Syar…

0
39

Sahabat Humas,
Bupati Suprawoto menerima kunjungan silaturahmi Manager Bank Syariah Indonesia area eks karesidenan Madiun – Kediri, Agung W. Raharjo dan Manager Bank Syariah Indonesia Magetan, Edi Purwanto, didampingi oleh Kepala DPMPTSP, Kepala BPPKAD dan Kepala Bagian Perekonomian, bertempat di Ruang Kerja Bupati, Selasa (27/04).
.
Seperti diketahui Bank Syariah Indonesia Tbk. merupakan merger dari tiga bank syariah milik himpunan bank milik negara (Himbara) yakni PT Bank Syariah Mandiri (BSM), PT Bank BRISyariah Tbk (BRIS), dan PT BNI Syariah yang telah diresmikan oleh pemerintah.
.
Adapun tujuan silaturahmi kali ini ingin mengenalkan, menggali potensi kerjasama dan berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Magetan. Serta mengenalkan beberapa program dan produk BSI.
.
Bupati Suprawoto menyambut baik dan berharap BSI punya peran besar dalam peningkatan ekonomi masyarakat. ” Semoga angka kemiskinan bisa turun terhadap kiprah BSI, harus ada kemudahan, program dan inovasi yang tidak memberatkan masyarakat” terang Bupati Suprawoto.
(Prokopim/edh/dok.gtm/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here