… Sahabat Humas, Kabupaten Magetan mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanp…

0
23

@prokopimmagetan

Sahabat Humas,
Kabupaten Magetan mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari  Kementerian Keuangan RI, atas keberhasilannya Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2020.
.
Penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Magetan Suprawoto pada acara Penyampaian Sertifikat dan Plakat Anugerah Penghargaan Pemerintah kepada Pemerintah Daerah di Jawa Timur yang dapat mempertahankan Capaian WTP berturut-turut tanpa terputus sejak tahun 2006, dengan kategori capaian 10 tahun dan 5 tahun. Kabupaten Magetan berhasil mempertahankan WTP selama 7 tahun berturut-turut.
.
” Hari ini diberikan penghargaan dari Kementerian Keuangan RI untuk penyajian keuangan kategori 10 tahun dan 5 tahun berturut. Ada dua kota di Jatim yang mendapatkan 10 tahun berturut turut yakni Kota Blitar dan Kota Malang. Hampir semua mendapat kategori 5 tahun berturut turut termasuk Magetan. Beberapa Kab/kota belum lima tahun (di bawah lima tahun) berturut turut.
Kita berharap penilaian WTP ini juga diharapkan secara subtansi juga baik, ke depan harus lebih dan semakin baik” terang Bupati Suprawoto.
.
Acara tersebut digelar di Hotel Kokoon, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (29/10/2021). Bupati Suprawoto hadir didampingi oleh Inspektur Inspektorat Kabupaten Magetan.
(Prokopim/edh/arf/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here