/// Sahabat Humas. Hari ini Bupati Suprawoto melakukan peninjauan program vaksi…

0
22

///@prokopimmagetan: Sahabat Humas.
Hari ini Bupati Suprawoto melakukan peninjauan program vaksinasi door to door /dari pintu ke pintu di Desa Lemahbang Kecamatan Bendo dan Kelurahan Maospati, hal ini dilakukan untuk memastikan ada percepatan vaksinasi di Kabupaten Magetan (12/11/2021).

“Melalui kegiatan Vaksinasi door-to-door yang kita lakukan selama ini untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung, masyarakat yang tidak mampu mendatangi lokasi vaksin maka kita akan datangi, untuk itu bagi masyarakat yang belum vaksin terutama lansia kita dahulukan Karena vaksinasi ini merupakan salah satu kunci untuk melindungi sekaligus menghambat penyebaran COVID-19.

Saya berharap semakin banyak masyarakat yang divaksin, akan memberikan perlindungan yang maksimal pada kita semuanya. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada tim medis, Forkopimca serta Pemerintah Desa telah memfasilitasi, atas kerja kerasnya sehingga target – target dapat kita penuhi dan yang paling penting memberikan perlindungan kesehatan terhadap masyarakat ” tutur Bupati Suprawoto.
(Prokopim/gtm/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here