Realme Watch S Pro Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya

0
151

Suara.com – Pada event khusus yang digelar hari ini, Selasa (26/1/2021), Realme Indonesia secara resmi memperkenalkan Realme Watch S Pro sebagai pengembangan terbaru dalam bidang AioT.

Perangkat Realme Watch S Pro menjadi smartwatch andalan Realme Indonesia yang mengusung desain stylist dan premium di Indonesia. Desain stylist ini tentu tidak terlepas dari bahan material terbaik yang digunakan.

Mengusung jargon Pro Style Pro Sport, Realme Watch S Pro tampil stylist dan elegan dengan layar AMOLED dengan desain yang terinspirasi dari anak muda. Bezel bulat yang digunakan perangkat ini membuat Realme Watch S Pro menjadi elegan yang memberikan kesan sporty.

Realme Watch S Pro dibekali dengan resolusi layar 1,39 inci dengan kecerahan mencapai 450 nit. Warna cemerlang yang digunakan perangkat ini membuat tampilan info di layar menjadi lebih realistis.

Baca Juga:
Harga Telur Anjlok, Tak Sebanding dengan Pakan Ayam, Pria Magetan Ngamuk

Lebih lanjut, Realme membekali Realme Watch S Pro dengan sejumlah watch face yang terdiri dari 20 jenis tampilan berbeda yang membuatnya semakin kekinian.

Realme Watch S Pro. (Realme Indonesia)
Realme Watch S Pro. (Realme Indonesia)

Melengkapi tampilan, Realme Watch S Pro dibekali dengan sejumlah warna strap kekinian seperti biru, oranye, hijau, cokelat, hitam, biru dan hijau.

Secara jeroan, Realme Watch S Pro menggunakan AOD yang bisa dimatikan dan diaktifkan sesuai keinginan. Fitur ini membuat perangkat ini mampu menghemat baterai saat digunakan sehari-hari.

Smartwatch ini juga menyediakan 15 mode olahraga. Olahraga terbaru yang disediakan adalah Swimming Mode yang memungkinkan Realme Watch S Pro mampu digunakan di kedalaman 50 meter.

Realme Watch S Pro. (Realme Indonesia)
Realme Watch S Pro. (Realme Indonesia)

Fitur menarik yang digunakan Realme Watch S Pro adalah monitor kadar oksigen darah serta pemantau detak jantung yang akurat dan diupdate tiap 5 menit.

Baca Juga:
Investor Ramai-ramai Lakukan Aksi Jual, Harga Emas Dunia Turun

Realme Watch S Pro dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.899.000. Masa flash sale untuk perangkat ini dimulai hari ini pada pukul 18.00 WIB dengan harga Rp 1.699.000 yang tersedia di Realme.com dan Shopee Indonesia.



Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here