RATUSAN PESERTA IKUTI SKB . Sahabat Humas…Tahapan seleksi Calon Aparatur Sipil…

0
29

RATUSAN PESERTA IKUTI SKB
.
Sahabat Humas…Tahapan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Pemerintah Kabupaten Magetan kembali bergulir. Setelah melalui tahap Seleksi Kemampuan Dasar (SKD), ratusan peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Jumat (10/12/2021) di GOR Ki Mageti. SKB diikuti 302 peserta yang dibagi menjadi 2 (dua) gelombang. Segenap anggota FORKOPIMDA dan Sekretaris Daerah meninjau langsung kesiapan pelaksanaan seleksi tersebut.
.
Sambutan Bupati Magetan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah, Ir. Hergunadi, MT mengemukakan bahwa seleksi SKB tersebut diselenggarakan dalam kondisi pandemi. Membutuhkan sarana dan prasarana yang memadai dengan biaya yang tidak sedikit. Harapannya bisa diperoleh CASN yang memiliki kompetensi sesuai yang dibutuhkan dengan Intelligence Quotient (IQ) dan Emotional Quotient (EQ) diatas rata-rata.
.
Ucapan terima disampaikan kepada Panselnas Kantor BKN Regional II dan seluruh OPD terkait lingkup Pemkab Magetan yang telah berperan aktif dalam penyelenggaraan rangkaian seleksi CASN tersebut. Kepada para peserta seleksi, Bupati Magetan berpesan untuk mengikuti dengan fair, berkompetisi secara sehat dan menjunjung tinggi nilai kejujuran. (Prokopim/dj/dok.be/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here