RATUSAN ATLET SEPEDA TAKLUKKAN TRACK LAWU . Sahabat Humas…Ratusan atlet unjuk …

0
21

RATUSAN ATLET SEPEDA TAKLUKKAN TRACK LAWU
.
Sahabat Humas…Ratusan atlet unjuk skill pada ajang Kejurprov ISSI. Mereka akan menaklukkan track alam di kawasan Sarangan dan Cemorosewu.
.
Kejurprov diikuti 301 atlet sepeda dari Jawa Timur. Dua kelas yang dipertandingkan yaitu Cross Country (XC) dan Downhill. Gelaran tersebut dibuka Sabtu (16/10/2021) di kawasan Wisata Tirto Gumarang.
.
Bupati Suprawoto menyampaikan selamat datang kepada para atlet di Magetan. Ajang Kejurprov menjadi model penyelenggaraan event olahraga di era tatanan baru. Sebuah impian untuk menjadikan sepeda tidak hanya sebagai olahraga namun menjadi moda transportasi sehari-hari di Magetan. Bupati juga berpesan semua pihak untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat karena kita masih dalam situasi pandemi.
.
Gubernur Jawa Timur melalui Asisten 1 Sekdaprov Jatim, Beny Sampirono menyampaikan Kejurprov tersebut menjadi ajang menjaring atlet bertalenta. Kemudian akan digembleng lagi untuk berkiprah di kompetisi yang lebih tinggi.
.
Lebih lanjut, Gubernur melalui Asisten 1 Sekdaprov Jatim berharap sepeda menjadi lebih dikenal dan memasyarakat tidak hanya sebagai olahraga profesional tetapi menjadi alternatif sarana transportasi. Selain ramah lingkungan juga menyehatkan. (Prokopim/dj/dok.Gtm/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here