Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Magetan terkait Bapemperda . Sahabat Humas, DP…

0
21

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Magetan terkait Bapemperda
.
Sahabat Humas,
DPRD Kabupaten Magetan menggelar Rapat paripurna dalam acara Pengambilan Keputusan Terhadap Raperda Perubahan Perda No. 3 Tahun 2014 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat dan Penjelasan Raperda Berasal dari DPRD Kabupaten Magetan, Selasa (07/09).
.
Dalam rapat paripurna DPRD terkait Bapemperda, Wakil Bupati Nanik Sumantri membacakan pendapat akhir Bupati terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Perda No. 3 Tahun 2014 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat yang telah diselesaikan.
.
Rancangan Perda tsb juga telah mendapat fasilitasi oleh Gubernur Jawa Timur, yang tertuang dalam surat Gubernur Jawa Timur nomor 188/16745/013.4/2021 hal hasil fasilitasi rancangan peraturan daerah Kabupaten Magetan.
. Fasilitasi telah ditindak lanjuti dengan dilakukannya pembahasan antara pimpinan DPRD, Badan Pembentukan Perda DPRD, dan Tim pembahasan Raperda pemerintah daerah.
.
Pada saat pembahasan juga telah dilakukan beberapa penyempurnaan, mengenai redaksional, maupun materi muatannya berdasarkan hasil pembahasan antara Bapemperda, tim pembahasan dan hasil fasilitasi Gubernur Jawa Timur.
.
Disampaikan oleh Sekda Hergunadi, mengenai ketertiban umum dan perlindungan guru sudah ada dasar aturan nya. “Jadi nanti Bupati dan Wakil Bupati untuk melakukan kegiatan selanjutnya sudah ada dasar aturannya” terang Sekda Hergunadi.
Hadir dalam rapat paripurna DPRD terkait Bapemperda, Wakil Bupati Magetan Nanik Sumantri, Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan, Anggota Forkopimda dan undangan lainnya.
(Prokopim/edh.dok/KDI)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here