RAPAT KOORDINASI MENYAMBUT NATAL dan TAHUN BARU Sahabat Humas, sebagai langkah …

0
19

RAPAT KOORDINASI MENYAMBUT NATAL dan TAHUN BARU

Sahabat Humas, sebagai langkah pengamanan kondusifitas dan antisipasi pencegahan covid-19, Pemerintah Kabupaten Magetan menggelar rapat koordinasi menyambut natal dan tahun baru yang dipimpin oleh Bupati Suprawoto bersama jajaran Forkopimda, Selasa (22/12).

Dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Ki Mageti Setdakab Magetan tersebut, Bupati Suprawoto menghimbau, menjelang natal dan tahun baru, agar semua tempat baik tempat wisata, hotel, restoran, dsb betul- betul memperhatikan kondisi pandemi covid-19. Sehingga penyiapan dan penerapan protokol kesehatan harus dijalankan secara ketat, termasuk pembatasan kapasitas pengunjung, yakni 50%. Hal ini mengingat informasi di beberapa negara, virus covid-19 telah mengalami mutasi.

Sementara itu, dari segi pengamanan telah dibuat posko pengamanan di beberapa titik, diantaranya pintu masuk ke Magetan (via Cemoro Sewu), beberapa tempat wisata, terminal, stasiun, dan beberapa titik lainya. Dengan adanya pengamanan ini dimaksudkan agar masyarakat bisa aman dalam beribadah (natal) dan masyarakat lainya bisa libur dengan sehat.

(HumasProtokol/jr/pb1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here