Rakerwil Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah 13 Kabupaten Magetan Tahun 2021 …

0
53

Rakerwil Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah 13 Kabupaten Magetan Tahun 2021

Sahabat Humas, Bupati Suprawoto didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magetan, hadir sekaligus membuka acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 13 Kabupaten Magetan Tahun 2021, Sabtu (04/09).

Dengan mengangkat tema “Sinergitas Organisasi RAPI Wilayah 13 Kabupaten Magetan dengan Pemerintah Daerah dalam Penanganan Covid-19 Menuju Indonesia Tangguh dan Indonesia Sehat”, rapat kerja tersebut dilaksanakan di Hotel Nusa Indah Sarangan dan tetap menerapkan protokol kesehatan tentunya.

Sebagai salah satu organisasi yang bergelut di bidang komunikasi, Bupati Suprawoto berharap RAPI bisa memberikan kontribusi yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Terlebih di masa pandemi saat ini, masyarakat tengah dihadapkan dengan berbagai permasalahan, mulai dari permasalahan kesulitan ekonomi hingga informasi. Sehingga, disinilah peranan RAPI ikut andil berkontribusi dalam menyampaikan informasi dan pencerahan yang sesuai, terang Bupati dalam sambutanya. Lebih lanjut, Bupati Suprawoto juga berharap agar semuanya saja bisa tetap produktif, senyampang masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk berbuat kebaikan, saling bersinergi dengan program pemerintah Magetan, yang akhirnya menjadikan perekonomian di Magetan bisa tumbuh dan maju.

(Prokopim/jr/dok.be/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here