PROKES KETAT SELAMA RAMADHAN . Sahabat Humas… Sekretariat Daerah Provinsi Jawa…

0
16

PROKES KETAT SELAMA RAMADHAN
.
Sahabat Humas… Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur menggelar rapat evaluasi PPKM secara virtual pada Selasa (13/4/2021). Bupati Suprawoto, Kapolres Magetan, Komandan Kodim 0804 Magetan bersama pimpinan OPD terkait mengikuti di ruang Jamuan Pendopo Surya Graha.
.
Dijelaskan Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Heru Tjahjono bahwa terkait pelaksanaan PPKM Mikro di bulan Ramadhan ada beberapa hal yang perlu diantisipasi yaitu mobilitas penduduk saat mudik dan pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan.
.
Untuk mobilitas penduduk, pihaknya akan berkoordinasi dengan jajaran TNI POLRI untuk membatasi perpindahan penduduk dari satu wilayah ke wilayah lain apalagi jelang Lebaran yang identik dengan mudik. Sedangkan untuk pelaksanaan ibadah, ibadah di daerah zona hijau dan kuning tetap bisa dilaksanakan maksimal 50 % kapasitas tempat ibadah. Selain itu juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
.
Beberapa kabupaten di Jawa Timur seperti Pasuruan, Batu dan Kediri mendapatkan perhatian khusus karena kasus baru relatif turun namun angka kematian masih relatif tinggi. (Prokopim/dj/ahmd/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here