PPKM MIKRO JELANG IDUL FITRI 1428 H . Sahabat Humas…Pemprov Jatim menggelar Ra…

0
48

PPKM MIKRO JELANG IDUL FITRI 1428 H
.
Sahabat Humas…Pemprov Jatim menggelar Rapat Koordinasi PPKM Mikro Jelang Idul Fitri 1428 H secara virtual pada Kamis (22/4/2021). Bupati Suprawoto bersama segenap jajaran FORKOPIMDA mengikuti rakor di ruang Jamuan Pendapa Surya Graha.
.
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyiapkan bahwa terjadi tren kenaikan angka covid-19 di Jawa Timur. Hal ini benar-benar menjadi perhatian bagi seluruh pihak. Salah satu hal yang menjadi konsen saat ini adalah mekanisme pemulangan santri ke daerah asal. Pemerintah harus menjamin pemulangan santri di masa pandemi bisa berjalan lancar dan aman. Selain itu, Gubernur menekankan bahwa seluruh elemen harus ekstra bekerja keras untuk melakukan upaya preventif jelang Idul Fitri 1428 H untuk menekan angka Covid-19 di Jawa Timur.
.
Ditambahkan Plh. Sekdaprov Jawa Timur, Heru Tjahyono saat mengevaluasi PPKM Mikro di beberapa kabupaten/kota, bahwa satu hal lagi yang perlu diantisipasi yaitu persiapan sektor wisata. Mudik tidak diperbolehkan, namun tempat wisata diperbolehkan dibuka. Untuk itu pemerintah kabupaten/kota harus memberikan pengawasan pada destinasi wisata di daerah masing-masing.(Prokopim/dj/ahmd/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here