PPKM Darurat, PT Admira Gandeng Polres dan Kodim Magetan Membagikan Sembako

0
34

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Hendrik Jong seorang pengusaha asal Ponorogo terketuk hatinya untuk membantu masyarakat Magetan yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyrakat (PPKM) Darurat.

Hendrik Jong menggandeng Komando Distrik Militer (Kodim) 0804 dan Polres Magetan menyumbang masing-masing 150 paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak.

”Atas nama pribadi dan atas nama Kodim 0804 saya ucapkan terima kasih atas perhatianya dan atas kepercayaanya untuk menyalurkan bantuan 150 paket sembako kepada  warga,” ujar Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo Komandan Kodim 0804 Magetan Rabu, (21/07/2021).

Pembagian paket sembako akan difokuskan pada masyarakat yang sangat terdampak yaitu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). “Karena selama ini pelaku UMKM sangat merasakan dampaknya PPKM Darurat,” jelas Ismulyono.

“Kita dari TNI/Polri akan menyasar  kepada warga khususnya pelaku UMKM seperti pedagang sayur dan lainnya karena selama ini penghasilanya tergantung pada dagangannya. Dengan adanya aturan PPKM ini mereka tidak ada penghasilan,” kata Ismulyono.

Dalam hal ini, Ismulyono juga menyampaikan terima kasih kepada Hendrik Jong yang sekaligus pemilik PT Alam Damai Mitra Rasa (Admira) di Magetan yang bergerak di bidang pembuatan triplek.

Salah satu petugas Polisi Lantas Polres Magetan sedang membantu menurunkan sembako dari truck di halaman Mapolres Magetan

Sementara itu, pada hari yang sama Hendrik Jong juga menggandeng Polres Magetan menyumbang 150 paket sembako yang diterima langsung Iptu Suyatno Kepala Urusan pembinaan Operasi  (KBO) lantas

Senada yang dikatakan Ismulyono, Suyatno mengucapkan terima kasih kepada pemilik pabrik triplek di Sukomoro, Magetan yang telah menyumbang sejumlah paket sembako.

“Nanti kita kepolisian menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena sampai saat ini masih banyak masyrakat terdampak COVID-19 yang belum dapat bantuan,” pungkasnya.

Jurnalis: Anita Tata.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here