Polres Magetan, Pada hari Kamis 01/07/2021 menggelar acara upacara puncak peri…

0
68

Polres Magetan,
Pada hari Kamis 01/07/2021 menggelar acara upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 secara virtual dipimpin oleh Presiden RI. Adapun untuk kegiatan ini Polres Magetan menggelar di ruang eksekutif.
Tema peringatan Hari Bahyangkara tahun 2021 masih berkaitan dengan Pandemi Covid-19, yakni “Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Bupati Suprawoto seusai hadiri upacara hari Bhayangkara dilanjutkan pada kegiatan tasyakuran hari Bhayangkara Ke- 75 yang bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Magetan.
Pada sambutannya Suprawoto mengatakan
bahwa negara kita adalah negara kesatuan yang terdiri banyak pulau, beragam budaya sehingga jika ada persoalan maka disitu ada kearifan lokal, sehingga disitulah kearifan lokal yang harus berbeda dengan negara lain, sehingga Polri bertanggung jawab langsung ke Pemerintah Pusat yaitu Presiden.

Diakhir sambutannya Bupati menjelaskan sesuai arahan Presiden kita semua harus bahu membahu untuk menangani Covid-19.
“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polri yang sudah bekerjasma dengan Pemerintah Daerah dan TNI gerak bersama bahu membahu mengatasi pandemi Covid- 19. Sehingga kita semua bisa cepat terlepas dari tantangan dunia bukan hanya di Magetan, sehingga bangsa ini tidak terlalu dalam terpuruknya sektor ekonomi, dan semoga dengan keberadaan kearifan lokal kita bisa melewati persolan bangsa ini” terang Bupati.

Pada kesempatan itu pula dilaksanakan penyerahan piala dan penghargaan kejuaraan Kampung Tangguh.
(Prokopim/gtm/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here