Peringati HUT Dharma Wanita Persatuan ke-21 Tahun 2020. Acara dihadiri seluruh…

0
54

Peringati HUT Dharma Wanita Persatuan ke-21 Tahun 2020.

Acara dihadiri seluruh anggota Dharma Wanita Kabupaten Magetan dan dari Dinas PPKBPP dan PA Magetan. Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ini dilaksanakan melalui webinar bertempat di Ruang Jamuan Surya Graha, Selasa. (22/12/2020).

Mengambil tema “ Peran Perempuan Dalam Mendukung Penguatan Ketahanan Keluarga di Era New Normal Covid – 19 ”, Titik Suprawoto menyampaikan bahwa sebagai bagian dari keluarga, perempuan atau Ibu mempunyai peran yang sangat besar yaitu menguatkan ketahanan keluarga khususnya di Era New Normal dalam Pandemi Covid-19.

Perempuan atau Ibu harus bisa memahamkan, menanamkan, menumbuhkan dan melaksanakan nilai-nilai 8 (delapan) Fungsi Keluarga kepada semua anggota keluarga antara lain Fungsi Agama, Fungsi Sosial Budaya, Fungsi Cinta Kasih, Fungsi Sosialisasi dan Pendidikan, Fungsi Reproduksi, Fungsi Ekonomi, Fungsi Perlindungan, dan Fungsi Pelestarian Lingkungan. Pelaksanaan 8 (delapan) fungsi keluarga akan mewujudkan ketahanan keluarga dan menjadi benteng tangguh untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here