Penyerahan SK CPNS Hasil Seleksi Formasi Tahun 2019. Dihadiri Bupati Magetan b…

0
19

Penyerahan SK CPNS Hasil Seleksi Formasi Tahun 2019.

Dihadiri Bupati Magetan beserta Wakil Bupati, Asisten 3 adm n umum, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Magetan, dan seluruh peserta CPNS. Acara digelar di Pendopo Surya Graha Magetan, Jumat. (18/12/2020).

Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto. SH. M.Si menyampaikan, selamat kepada peserta yang telah diterima sebagai cpns. Ini menunjukkan bahwa anda adalah orang yang luar biasa dalam hal kecerdan dll. Sehingga anda adalah orang-oramg yang hebat dan memenuhi syarat. Ini adalah tahap awal menjadi PNS nanti ada tahap lagi yang akan saudara lalui dan itu harus lulus.

Suprawoto berpesan kepada CPNS untuk laksanakan tugas sebaik-baiknya. Anda menjadi cpns ini tidak ada yang memaksa ini kesadaran diri sendiri untuk mengabdi pada negara jadi anda wajib mematuhi aturan negara yang berlaku. Anda harus mematuhi aturan jadi tidak boleh menyerang pemerintah dan anda harus taat kepada pemerintah saya yakin pemimpin itu untuk kebaikan, imbuhnya. Saya ingatkan tidak boleh ada ASN di Magetan yang berperilaku tidak sesuai dengan peraturan. Tanggung jawab, disiplin, sikap baik dan jujur nanti karir anda akan baik. Magetan ini harus menjadi Kabupaten maju dan di banggakan, mari kita membangun Magetan agar lebih maju. Mari kita mengabdi pada negara dan bangsa melalui ASN. Oleh sebab itu kita sendiri yang akan membesarkan Magetan, sehingga dari hal yang kecil kita perhatikan sehingga kita semua bisa memberikan segala kontribusi segala aspek untuk Magetan. Untuk menjaga dan mengembangkan prestasi, karier anda setidaknya terapkan 5 aspek dasar menjadi Pegawai Negeri yaitu kejujuran, disiplin, kerjasama, tanggungjawab dan inovasi, tegasnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Magetan Drs. Masruri mengatakan, acara penyerahan SK ini dibagi dalam 2 sesi, sesi 1 pukul 08 s.d 11.30 wib dan sesi 2 pukul 13.00 s.d selesai.
.
Lanjutan pada kolom komentar.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here