Penyerahan Dana Program CSR Bank BRI dan PT BPRS Magetan . Sahabat Humas, Ruma…

0
75

Penyerahan Dana Program CSR Bank BRI dan PT BPRS Magetan
.
Sahabat Humas,
Rumah adalah salah satu hak dasar rakyat, oleh karena itu setiap warga negara berhak untuk memiliki tempat tinggal dan mendapat lingkungan hidup yang baik dan sehat. Namun sayangnya hak dasar tsb belum sepenuhnya terpenuhi dikarenakan adanya kesenjangan pemenuhan kebutuhan perumahan.
.
Oleh karenanya Pemkab Magetan melaksanakan bantuan sosial renovasi rumah tidak layak huni melalui program bantuan CSR (RTLH) dari Bank BRI Cabang Magetan dan PT BPRS Magetan. Adapun CSR dari Bank BRI Magetan sejumlah 12 unit dengan total bantuan senilai Rp 273.000.000, serta 1 unit rumah bantuan CSR dari PT BPRS Magetan yang diberikan kepada Bp Sastro Teguh, dari Desa Driyorejo, Kecamatan Nguntoronadi.
.
Bantuan CSR Rumah Tidak Layak Huni diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang Bank BRI Irfan Setiawan Munahar serta Direktur Utama PT BPRS Magetan Endah Kundarti, SH kepada Bupati Suprawoto, bertempat di Ruang jamuan Pendopo Surya Graha, Kamis (17/12). Acara juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perkim, perwakilan penerima bantuan serta undangan lainnya.
.
Bupati Suprawoto menyampaikan terima kasih atas segala bantuan apapun kepada pemerintah. Masih terdapat 6500 rumah tidak layak huni di Kabupaten Magetan, dengan bantuan ini minimal bisa mengurangi. ” Kita harus ‘ambek paramarta’, harus mendahulukan yang paling parah dulu. RTLH diharapkan akan berkurang sehingga masyarakat bisa hidup normal layaknya sebuah keluarga. Mari bersama-sama dengan pemerintah untuk meringankan beban masyarakat sebagaimana kewajiban kita mengayomi mereka” harap Bupati Suprawoto.
(HumasProtokol/edh/pb1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here