Penyerahan Dan Penandatanganan Dana Program Corporate Social Responsibility (CSR…

0
111

Penyerahan Dan Penandatanganan Dana Program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI dan BPRS (Perseroda).

Dihadiri Bupati Magetan, Direktur BRI Cabang Magetan, Direktur BPRS Perseroda Magetan, Kepala Dinas PERKIM Magetan dan juga staf. Diselenggarakan di ruang Jamuan Pendopo Surya Graha, Kamis. (17/12/2020).

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan, kita harus mendahulukan mana yg lebih penting. RTLH diharapakn terus akan berkurang sehingga masyarakat kita bisa hidup normal layaknya sebagai manusia yang beradap. Kewajiban kita itu membantu mereka yang kekurangan. Kita juga punya program bunda kasih untuk mereka makan yang kita titipkan di warung-warung yang ditetapkan. Oleh sebab itu kita membuat sellter di dekat puskesmas sehingga mereka dapat dipantau kesehatannya oleh puskesmas. Oleh sebab itu kewajiban kita mari bersama-sama untuk meringankan beban mereka sesuai kewajiban kita untuk membantu dan berbagi untuk sesama.

Direktur BRI Cabang Magetan Irfan Setyawan Munahar menyampaikan, selama covid ini kami telah membuat program bagi yang terdampak covid. Kami membuat prog penyelamayan dan pembagian masker. Masih dalam 2 s.d 4 bulan dan sampai bulan ke 7 pembagian masker sebanyak 2500 masker kami bagi ke masyarakat, karena pada bulan itu sangat susah untuk mencari masker. Masker kain sebanyak 2.500 buah kemudian kami membuat wastafel cuci tangan di 24 titik ada di pasar ada di tempat-tempat umum.

Fase kedua namanya fase pemulihan setelah kita menyelamatkan kita harus memulihkan berikan bantuan ekonomi yang bisa bangkit nanti salah satunya menggunakan program-program pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional. Kami fokus ke micro fase penyelamatan itu sudah ada bantuan yaitu (BPUM) Bantuan Presiden Usaha Mikro ada 17.000 masyarakat yang akan mendapatkan bantuan yang baru bisa kami Salurkan 10.000 ke nasabah atau 10 masyarakat. Seluruh BUMN, Bank, BPN yakin bahwa perekonomian di tahun 2021 itu akan bangkit dengan stimulus bantuan-bantuan dari pemerintah pusat yang diberikan kepada pemerintah daerah dalam hal ini untuk pengusaha-pengusaha maupun masyarakat disitulah peran kami BRI untuk melakukan monitoring sekaligus penyaluran dari kita.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here