Penutupan TMMD Ke 111, Suprawoto: Betapa Mulianya Usaha Panjenengan

0
32

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021 diadakan secara sederhana di ruang jamuan Pendopo Surya Graha, dengan penyerahan naskah hasil kerja program TMMD kepada Suprawoto Bupati Magetan dari Komandan Kodim 0804 Letkol Inf Ismulyono Triwidodo. Rabu (14/07/2021).

Suprawoto Bupati Magetan mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD karena kerja kerasnya sehingga dapat mewujudkan pembangunan di wilayah ujung Barat Kabupaten Magetan.

“Betapa mulianya usaha panjenengan semua karena pekerjaan yang biasanya tidak mungkin menjadi mungkin,”ungkap Suprawoto.

Dengan demikian Program TMMD ke 111 yang berlangsung  satu bulan dari tanggal 15 Juni sampai 14 Juli 2021 di desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur telah selesai dan melakukan pembangunan fisik berupa pengecoran jalan, pemasangan batu bronjong, pembuatan talud atau saluran drainase, perbaikan mushola dan pembangunan poskamling.

Sementara itu, Komando Resort Militer 081 (Korem 081/DSJ) Dhirusaha Jaya juga mengucapakan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Magetan yang telah memberikan dukungan moril kepada anggota TMMD.“Mudah-mudahan hasil dari kebersamaan ini bisa terjaga terus selamanya,”kata Dhirusaha Jaya.

Dijelaskan pula, program TMMD ke 111 dapat dilakukan dengan tepat waktu karena kekompakan semua unsur sehingga pelaksanaan TMMD ke 111 dapat terwujud.“Ini adalah bukti kami berkontribusi dalam membangun Desa dan Kabupaten Magetan,”terangnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat desa Gonggang mengaku sangat senang sekali.”Terima kasih kepada para TNI yang telah merubah desanya semakin baik, sehingga akan memudahkan masyarakat untuk beraktifitas dan akhirnya roda perekonomian warga sini semakin lancar dan mudah, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,”kata salah satu warga.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here