PENILAIAN POTENSI DAN KOMPETENSI BAGI JABATAN PENGAWAS TAHUN 2020 Sahabat Humas…

0
54

PENILAIAN POTENSI DAN KOMPETENSI BAGI JABATAN PENGAWAS TAHUN 2020

Sahabat Humas, Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Magetan melaksanakan penilaian potensi dan kompetensi bagi Jabatan Pengawas Tahun 2020 yang dilaksanakan di Gedung KORPRI Magetan.

Diikuti oleh kurang lebih sekitar 150 ASN (eselon IV) dari beberapa OPD di Magetan, penilaian tersebut dibagi menjadi dua gelombang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung selama dua hari (Selasa-Rabu, 15-16 Desember 2020). Adapun tim asesment melibatkan Pusat Pengkajian Kebijakan Daerah dan Kelembagaan (PPKDK) dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) UNS Surakarta.

Bupati Suprawoto dalam sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Magetan, Ir. Hergunadi, M.T, menyampaikan bahwa dengan adanya SDM yang unggul, maka kesuksesan organisasi akan mudah tercapai. Oleh karena itu, diperlukan pemetaan menyeluruh baik dari sisi potensi dan kompetensi sehingga ketersediaan pegawai dan efisiensi kinerja serta pengembangan pegawai yang berkualitas bisa profesional dan tepat sasaran di bidangnya.

(HumasProtokol/Jr/pb1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here