Pengusaha Oksigen Bantu Cukupi Kebutuhan Oksigen Medis. Dalam masa pandemi co…

0
39

Pengusaha Oksigen Bantu Cukupi Kebutuhan Oksigen Medis.

Dalam masa pandemi covid-19 ini, semua elemen masyarakat bersatu padu dalam usaha untuk menghalau wabah penyakit ini.

Seperti halnya, salah satu warga Magetan yang menjadi Owner Remaja Gas, penyedia Gas Oksigen, Kawedanan Agung Pamuji. Agung menyampaikan, bahwa kelangkaan oksigen dikarenakan kesulitan mendapatkan liquidnya O2 sebagai bahan pembuatan oksigen. Kemudian kami dibantu oleh Pemkab Magetan melalui Dinas Kesehatan Magetan untuk mencari solusi untuk permasalahan tersebut, selain itu kami juga disupport oleh Pazzam 732 Lanud Iswahyudi. Pazzam 732 Lanud Iswahyudi juga memproduksi liquid ataupun oksigen, sehingga akhirnya kebutuhan oksigen untuk wilayah Magetan bisa terpenuhi.

Kami prioritaskan untuk melayani RSUD Sayidiman, Rumah Sakit Darurat, puskesmas se Kab Magetan, untuk penanganan covid-19, bersyukur tidak pernah terlambat memasok kebutuhan oksigen di faskes tersebut. Kami juga melayani pengisian tabung oksigen untuk pasien covid-19 yang menjalani isoman dirumah, kami siap 24 jam, tegas Agung.

“Jadi kami hanya melayani pembelian oksigen ini untuk keperluan medis saja, untuk keperluan diluar itu mohon maaf kami tidak melayani” pungkas Agung.

(diskominfo/pb.wan/dok/cup/fa2).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here