Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Magetan Masa Bakti 2021-2026 . Saha…

0
30

Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Magetan Masa Bakti 2021-2026
.
Sahabat Humas,
Karang Taruna adalah organisasi yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda.
.
Sebanyak 26 Pengurus Karang Taruna Masa Bakti 2021-2026 se-Kabupaten Magetan, hari ini dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti, bertempat di Pendapa Surya Graha, Rabu (08/12/2021).
.
Bupati Magetan dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti menyampaikan pesan dan ucapan terima kasih kepada Pengurus Karang Taruna Kabupaten Magetan Masa Bakti 2016-2021.
” Terima kasih kepada pengurus terdahulu dan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik, semoga pengurus Karang Taruna yang telah dikukuhkan dapat melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh pengurus sebelumnya, dan semoga dapat membawa semangat ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA senantiasa berkembang, serta mampu menggerakkan seluruh potensi yang dimiliki oleh Karang Taruna Desa/Kelurahan di Kabupaten Magetan” terang Bunda Nanik.
.
Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Magetan, Ketua DPRD, Sekdakab Magetan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Perwakilan Karang Taruna Provinsi Jawa Timur, Kadinsos Magetan, serta undangan lainnya.
(Prokopim/edh/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here