Pengukuhan MUI Kecamatan serta Pembukaan Acara Rakerda MUI Tahun 2021 Kabupaten …

0
41

Pengukuhan MUI Kecamatan serta Pembukaan Acara Rakerda MUI Tahun 2021 Kabupaten Magetan.

Sahabat humas,
Ponpes Al Muttaqin Desa Temboro Kidul Kecamatan Karas, menjadi tempat pembukaan Rakerda MUI Tahun 2021 sekaligus Pengukuhan Dewan Pengurus MUI Kecamatan se-Kabupaten Magetan Periode 2018-2023.
Acara dibuka oleh Bupati Magetan, dihadiri juga oleh Ketua Umum Ponpes Al Muttaqin beserta dengan jajaran, dan perwakilan pengurus MUI masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Magetan. (27/03/2021)
.
K.H. Ahmad Sofwan selaku Ketua Umum dalam sambutannya menyampaikan ulama menjadi obor yaitu penerang dunia dan akhirat, maka ulama harus bisa menyesuaikan diri. Dalam waktu yang masih tersisa ini, para ulama akan memaksimalkan misi tugas dakwah serta mengarahkan masyarakat kepada kebajikan serta mencegah kemungkaran.
.
Bupati Suprawoto dalam arahannya berterimakasih kepada pengurus MUI beserta jajaran yang telah membimbing dan memecahkan persoalan keagamaan dalam umat islam. Dalam kondisi pandemi covid-19 ini beliau berharap agar para ulama ikut mensosialisasikan dan menjadi panutan dalam penerapan protokol kesehatan di masyarakat.
(Prokopim/pi/dok.ahm/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here