Penghargaan Manggala Karya Kencana, Magetan Toreh Satu Prestasi Lagi Salam ban…

0
18

Penghargaan Manggala Karya Kencana, Magetan Toreh Satu Prestasi Lagi

Salam bangga kencana,berencana itu keren!

Ada satu kebanggan lagi bagi Kabupaten Magetan, dimana hari ini dilaksanakan, Penyematan Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) oleh Kepala BKKBN Dr. (HC).dr. Hasto Wardoyo .Sp.OG (K) kepada Bupati Magetan Dr.Drs.H Suprawoto, SH, M.Si, bertempat di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha, Jum’at (13/8).

Penyematan ini merupakan bentuk apresiasi kepada Kepala Daerah yang dinilai telah menunjukkan komitmen dukungan serta jasa dalam program Bangga Kencana. Disaat yang sama
Bupati Magetan juga menerima piagam penghargaan PK (Pendataan Keluarga) Tahun 2021 Kategori Capaian 100 persen sesuai dengan target dan tepat waktu.

Pada kesempatan ini pula, dilaksanakan penadatanganan komitmen bersama pencegahan dan penurunan stunting di Kabupaten Magetan yang diikuti oleh Bupati Magetan, Ketua DPRD Magetan, Plh. Dinas Kesehatan Magetan, Kepala DPPKB dan PA Magetan, Ketua BKAD, Ketua Kampung Susu Lawu serta Ketua IPeKB.

Kepala BKKBN Dr. (HC).dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) dalam sambutannya sangat mengapresiasi Kabupaten Magetan yang dapat melakukan pendataan keluarga bahkan dalam masa pandemi saat ini, dengan tepat waktu.

Bupati Suprawoto dalam sambutanya merunut pada UU 52 tahun 2009 tentang Perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga bahwa komitmen Kabupaten Magetan dalam melaksanakan program BKKBN salah satunya dengan tetap konsisten menamakan DPPKB dan PA dan program-program dinas ini memang sangat strategis untuk Magetan.

Bupati Magetan juga menyebutkan bahwa usaha keras senantiasa terus dilakukan untuk menangani angka stunting dan angka dispensasi perkawinan yang masih tinggi,pungkas bupati.
(diskominfo/pb.ay/dok.cup/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here