PENGARAHAN DAN PENYERAHAN SK CPNS FORMASI TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KA…

0
16

PENGARAHAN DAN PENYERAHAN SK CPNS FORMASI TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN MAGETAN

Sahabat Humas, setelah melalui rangkaian proses seleksi administrasi, kompetensi dasar, kompetensi bidang dan verifikasi dokumen penetapan NIP dari BKN, serta berdasarkan Keputusan Bupati Magetan, sebanyak kurang lebih 391 CPNS menerima pengarahan dan penyerahan SK CPNS formasi tahun 2019 di lingkungan Pemkab Magetan tahun anggaran 2020, Jumat (18/12).

Adapun sebanyak 391 CPNS tersebut terdiri dari golongan II dan golongan III, profesi guru sejumlah 210 orang, kesehatan 105 orang, dan teknis 76 orang dengan kualifikasi pendidikan profesi, S1 dan Diploma 3.

Sebagai langkah penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi, pelaksanaan pengarahan dibagi dalam dua sesi yang dilaksanakan secara langsung dari Pendapa Surya Graha dan secara daring.

Bupati Suprawoto mengungkapkan penyerahan SK ini merupakan tahap awal dan masih ada banyak tahap yang harus dilalui. Sehingga tugas dan tanggung jawab yang diberikan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan berperilaku sesuai aturan. Pun 5 aspek penting yang harus dikembangkan oleh ASN diantaranya adalah kejujuran, disiplin, kerjasama, tanggungjawab dan inovasi. Karena profesi sebagai Aparat Sipil Negara, adalah jalur yang telah dipilih untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

(HumasProtokol/jr/pb1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here