Pendidikan Program Setara D1 Kulit Mulai Dibuka Februari 2021. Bertempat di Ru…

0
95

Pendidikan Program Setara D1 Kulit Mulai Dibuka Februari 2021.

Bertempat di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Bupati Magetan didampingi pimpinan OPD terkait menyambut baik kunjungan Politeknik Akademi Teknoligi Kulit (ATK) Yogyakarta pada Rabu (27/1).

Bupati magetan Suprawoto berharap
dengan hadirnya program setara D1 kulit di Magetan menjadi jalan keluar untuk teman-teman pengrajin kulit di Magetan dalam meningkatkan kwalitas sumber daya manusia. “Melihat dari visi dan misinya dengan adanya program tersebut mampu memberikan pengetahuan baru untuk anak-anak calon mahasiswa guna memberikan ketrampilan di bidang kulit khususnya” tambahnya.
Bupati juga berterima kasih kepada ATK Yogyakarta atas keseriusan membuka program setara D1 yangmana diharapkan mampu memberi warna baru ndustri perkulitan di Magetan.

Sugianto Direktur OPPAI menjelaskan bahwa visi dan misi didirikan ATK Yogyakarta di Magetan guna memberikan sumber daya manusia dan wirausaha yang kompeten dalam bidang kulit dan alas kaki serta melaksanakan pendidikan dalam bidang kulit dan alas kaki guna menumbuhkan wirausaha baru.

Sesuai kalender akademik yang telah dipaparkan rencananya pembelajaran program pendidikan setara D1 Kulit akan dimulai pada Bulan Februari 2021 mendatang.
Acara tersebut dilanjutkan dengan peninjauan lokasi gedung Politeknik ATK Yogyakarta di Magetan bertempat di Jalan Bupati Sudibyo Kelurahan Mangkujayan yang terbagi menjadi 2 ruang sekretariat dan 4 ruang perkuliahan dengan kapasitas 36 mahasiswa/i.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here