PENDIDIKAN PROGRAM SETARA D1-KULIT DIMULAI FEBRUARI 2021 Sahabat Humas, bertemp…

0
110

PENDIDIKAN PROGRAM SETARA D1-KULIT DIMULAI FEBRUARI 2021

Sahabat Humas, bertempat di ruang jamuan Pendapa Surya Graha, Bupati Magetan didampingi Kepala OPD/Bagian terkait menerima kunjungan dari Politeknik ATK Yogyakarta, Rabu (27/01).

Sesuai kalender akademik yang telah dipaparkan oleh Drs. Sugianto S.Sn. M.Sn, selaku Direktur OPPAI rencananya pembelajaran program pendidikan setara D1 Kulit akan dimulai pada Bulan Februari 2021 mendatang. Dengan visi menjadi penghasil sumber daya manusia dan wirausahawan yang kompeten dalam bidang produk kulit dan alas kaki, diharapkan bisa mencetak lulusan yang kompeten / wirausaha.

Bupati Suprawoto menyampaikan terimakasih kepada pihak Politeknik ATK Yogyakarta atas keseriusan membuka program ini. Hal ini menjadi harapan besar melihat potensi industri kulit yang ada di Magetan. Sehingga kehadiran program setara D1 kulit ini bisa memberikan bekal keterampilan dan daya ungkit serta kreatifitas dalam bidang industri.

4 ruangan bangunan yang berada di kompleks TK SD Unggulan di wilayah Kelurahan Mangkujayan beserta sarana pendukung lainya telah disiapkan untuk mendidik calon mahasiswa/i program pendidikan bebas biaya tersebut.

(Prokopim/jr/kd1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here