Pendidikan Karakter Dimulai Sejak Dini . Sahabat Humas, Bupati Suprawoto menyem…

0
14

Pendidikan Karakter Dimulai Sejak Dini
.
Sahabat Humas,
Bupati Suprawoto menyempatkan diri mengunjungi SD Negeri Banjarejo 1 Kecamatan Ngariboyo, usai meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi nasional sinergi Lanud Iswahjudi dan Pemkab Magetan di Desa Setren Kec. Bendo dan Desa Sugihrejo Kec. Kawedanan Rabu, 29 September 2021.
Hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada bapak ibu guru, beliau meyakini pendidikan karakter itu harus dimulai dari pendidikan dasar.
” Saya meyakini pendidikan dasar menentukan karakter anak ketika sudah dewasa. Saya selalu mengingatkan, amanah orang tua yang menitipkan anaknya untuk dididik harus dipegang teguh. Dimana-mana saya selalu mampir di sekolah untuk bertanya apa kesulitan yang dihadapi di lapangan. Saya ingin memastikan anak-anak sudah dididik dengan sebaiknya” tutur beliau.
.
Bupati Suprawoto juga mengemukakan, bahwa guru adalah profesi yang luar biasa. ” Menurut hemat saya, kaki kanan nya sudah masuk surga, tinggal kaki kirinya. Karena beliau ini mengabdi untuk mendidik anak-anak demi meraih masa depan” terangnya.
(Prokopim/edh/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here