PENDATAAN KELUARGA SEBAGAI LANGKAH AWAL PENENTU KEBIJAKAN YANG TEPAT Pemerintah…

0
26

PENDATAAN KELUARGA SEBAGAI LANGKAH AWAL PENENTU KEBIJAKAN YANG TEPAT

Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melaksanakan Sosialisasi dan Publikasi Pendataan Keluarga 2021 Kabupaten Magetan bertempat di ruang jamuan Pendapa Surya Graha Kabupaten Megetan, Senin siang (20/12/2021)

Acara dibuka oleh Bupati Magetan Suprawoto dan dihadiri oleh Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah, Koordinator Bidang Adpin perwakilan BKKBN Prov. Jatim Ibu Dra. Sofia Hanik M.M, Kepala OPD, Camat dan Koordinator PLKB se- Kabupaten Magetan.

Pendataan keluarga adalah pengumpulan data primer tentang data Kependudukan, keluarga berencana, pembangunan keluarga dan data anggota keluarga yang dilakukan oleh masyarakat bersama pemerintah secara serentak pada waktu yang telah ditentukan yaitu 1 Mei s.d. 31 Juni 2021.

” Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh petugas PLKB dan petugas Pendataan Keluarga tahun kemarin sudah dilaksanakan, Magetan berhasil meraih penghargaan kategori pendataan keluarga dengan pencapaian 100% target KK dan tepat waktu. Pekerjaan itu sangat mulia karena kita bisa mengetahui data-data keluarga, sehingga kita bisa membuat kebijakan-kebijakan yang tepat, bagaimana kita mengintervensi untuk kesejahteraan masyarakat Magetan “, hal itu disampaikan Bupati Magetan saat membuka acara Sosialisasi Pendataan Keluarga.
(Prokopim/gtm/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here