Penandatanganan Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Daerah …

0
21

Penandatanganan Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Daerah
.
Sahabat Humas,
Salah satu upaya peningkatan Sumber Daya Manusia dimulai dari memberikan sarana pendidikan. Dengan adanya Kampus Unesa di Magetan diharapkan kedepannya mampu menarik daya minat pelajar dari kota-kota lain disekitar Magetan.
.
Keseriusan pemerintah untuk mewujudkan upaya  peningkatan kompetensi dan kualitas SDM tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah hibah dan berita acara serah terima barang milik daerah dari Pemerintah Kabupaten Magetan kepada Universitas Negeri Surabaya (UNESA).
.
Rektor Universitas Negeri Surabaya Prof. Dr. Nurhasan., M.Kes., yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan ini adalah momentum untuk meningkatkan SDM kedepan. ” Kepada Bupati dan jajarannya saya ucapkan terimakasih atas tahapan yang sudah dilalui. Semoga diberikan kemudahan-kemudahan, dan satu frekuensi untuk kemajuan dan peningkatan SDM utamanya di Kabupaten Magetan” tutur Prof. Nur Hasan
.
Lebih lanjut beliau menyampaikan di era sekarang ini kita harus mampu beradaptasi, perlu percepatan, tidak boleh berpikir standar. Apa saja yang dimiliki Unesa terkait sarana prasarana dan kompetensi yang dimiliki Unesa juga diperuntukkan bagi para mahasiswa Magetan.
.
Bupati Suprawoto menyampaikan momentum ini merupakan inisiatif dan visi misi bersama. Pendidikan adalah tonggak kemajuan bangsa yang wajib diperjuangkan oleh semua pihak. ” Visi misi ini harus jadi pegangan untuk semua. Karena pemerataan pendidikan, Unesa turut serta didalamnya. Saya berharap semoga hibah tanah ini memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat Magetan” terangnya.
.
Sebelum penandatanganan naskah hibah, digelar pertandingan tenis persahabatan antara Pemkab Magetan dengan tim Unesa. Acara dihadiri oleh Bupati Magetan, Rektor beserta jajaran Unesa, Wakil Bupati Magetan, Sekda Kab Magetan, Wakil Ketua DPRD Kab. Magetan dr. Pangayoman, M.M., Komisi A DPRD, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD terkait dan undangan lainnya, bertempat di Aula Resto Kintamani Sarangan, Sabtu (20/11/2021).
(Prokopim/edh/dok.Be/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here